Saturday, April 9, 2011

Definisi Periklanan #1

Jika kita mengeksplorasi literatur-literatur yang ada, pastinya kita akan menjumpai berbagai macam difinisi mengenai advertising. Dapat dikatakan, advertising adalah kegiatan yang dilakukan untuk menarik perhatian publik terhadap barang atau jasa atau suatu perusahaan seperti pengumuman yang terdapat dalam media cetak, broadcast maupun media elektronik. Juga didefinikan sebagai... informasi 'non-personal communication' melalui berbagai macam media yang dibayar oleh pengiklan dan biasanya digunakan untuk meyakinkan lingkungan tentang perlunya mengkonsumsi barang dan jasa yang tentunya dimiliki oleh si pengiklan itu sendiri.

Mengiklankan barang dan jasa perusahaan anda, merupakan hal penting yang harus anda lakukan untuk menjaga hubungan jangka panjang yang profitable dengan konsumen yang telah anda targetkan.

Ada berbagai macam cara yang dapat kamu lakukan untuk membuat kampanye iklan yang benar-benar hebat, salah satunya ialah menggunakan jasa Advertising Agency. Ini merupakan solusi yang tepat untuk seluruh kampanye iklanmu jika kamu mampu membiayainya. Advertising Agency memiliki berbagai macam kemampuan yang tidak kamu duga. Mereka tahu media yang dapat digunakan untuk kampanye periklananmu, mereka tahu ide-ide iklan yang cocok dan sesuai untuk area bisnismu dan mereka tahu tentang kampanye yang cocok sesuai dengan bisnis yang kamu geluti. Memang membutuhkan biaya yang cukup mahal, tetapi ini merupakan jalan pintas kesuksesan bisnismu. Kesuksesan bisnismu tergantung dari kehebatan Advertising Agency-mu dalam mendesign kampanye periklanan.

Tips untuk mencari Advertising Agency yang baik:
1. Kepopularitasan dan reputasi Advertising Agency.
2. Biaya dan kinerja Advertising Agency.
3. Efisiensi kerja Advertising Agency.

Kesuksesan dan keberhasilan yang dimiliki oleh bisnismu dapat diperoleh dengan bantuan Advertising Agency. Hal itu akan menghemat uang dan waktumu yang sangat berharga.

Referensi: http://www.workoninternet.com/article_9342.html

No comments:

Post a Comment

Post a Comment