Skip to main content

Definisi Periklanan #1

Jika kita mengeksplorasi literatur-literatur yang ada, pastinya kita akan menjumpai berbagai macam difinisi mengenai advertising. Dapat dikatakan, advertising adalah kegiatan yang dilakukan untuk menarik perhatian publik terhadap barang atau jasa atau suatu perusahaan seperti pengumuman yang terdapat dalam media cetak, broadcast maupun media elektronik. Juga didefinikan sebagai... informasi 'non-personal communication' melalui berbagai macam media yang dibayar oleh pengiklan dan biasanya digunakan untuk meyakinkan lingkungan tentang perlunya mengkonsumsi barang dan jasa yang tentunya dimiliki oleh si pengiklan itu sendiri.

Mengiklankan barang dan jasa perusahaan anda, merupakan hal penting yang harus anda lakukan untuk menjaga hubungan jangka panjang yang profitable dengan konsumen yang telah anda targetkan.

Ada berbagai macam cara yang dapat kamu lakukan untuk membuat kampanye iklan yang benar-benar hebat, salah satunya ialah menggunakan jasa Advertising Agency. Ini merupakan solusi yang tepat untuk seluruh kampanye iklanmu jika kamu mampu membiayainya. Advertising Agency memiliki berbagai macam kemampuan yang tidak kamu duga. Mereka tahu media yang dapat digunakan untuk kampanye periklananmu, mereka tahu ide-ide iklan yang cocok dan sesuai untuk area bisnismu dan mereka tahu tentang kampanye yang cocok sesuai dengan bisnis yang kamu geluti. Memang membutuhkan biaya yang cukup mahal, tetapi ini merupakan jalan pintas kesuksesan bisnismu. Kesuksesan bisnismu tergantung dari kehebatan Advertising Agency-mu dalam mendesign kampanye periklanan.

Tips untuk mencari Advertising Agency yang baik:
1. Kepopularitasan dan reputasi Advertising Agency.
2. Biaya dan kinerja Advertising Agency.
3. Efisiensi kerja Advertising Agency.

Kesuksesan dan keberhasilan yang dimiliki oleh bisnismu dapat diperoleh dengan bantuan Advertising Agency. Hal itu akan menghemat uang dan waktumu yang sangat berharga.

Referensi: http://www.workoninternet.com/article_9342.html

Popular posts from this blog

Kelemahan Perencanaan

Disamping banyak manfaat yang didapat dari disusunnya perencanaan, tetapi juga ada kelemahan antara lain.   Pekerjaan yang tercakup dalam perencanaan mungkin berlebihan pada kontribusi nyata.   Perencanaan cenderung menunda kegiatan.   Perencanaan mungkin terlalu membatasi manajemen untuk berinisiatif dan berinovasi.   Kadang-kadang hasil yang baik didapatkan oleh penyesuaian situasi individual dan penanganan setiap masalah pada saat masalah tersebut terjadi, tidak selalu berdasarkan rencana.   Ada rencana-rencana yang diikuti cara-cara yang tidak konsisten. Komentar : Perhatikan di point ketiga dan garisbawahi mengenai inisiatif dan inovasi. Pertanyaannya ialah "Apa yang diharapkan oleh manejemen dengan membuat suatu perencanaan?" Dan jawabannya hanya satu yaitu, jaminan keberhasilan. Manajemen pasti meminta dari individu, maupun kelompok, untuk melakukan perencanaan dalam setiap aktivitasnya dan tidak ada yang namanya "membatasi inisiatif ataupun inovasi". Po...

Unsur dan Hirarki Rencana

Rencana dilihat dari dimensi unsur sekaligus memperlihatkan unsurnya dan hirarkinya. Rencana yang lebih rendah merupakan unsur dari rencana yang lebih tinggi (lihat gambar 5.1). Hirarki rencana dalam garis besarnya ada tiga : - Tujuan terdiri dari : maksud, misi dan sasaran. - Strategi - Rencana utama terdiri dari rencana sekali pakai dan rencana tetap disebut tipe rencana operasional. 1. Tujuan (Goals) Tujuan memberikan pengertian dasar untuk arah dari keseluruhan kegiatan organisasi. Sehingga tujuan adalah sesuatu yang ingin dicapai yang sifatnya sangat umum dan abstrak sehingga perlu dinyatakan dalam maksud, misi dan sasaran. 2. Maksud (Purpose) Maksud merupakan arah yang umum dan tidak hanya berlaku bagi semua organisasi sejenis dalam masyarakat. Maksud didirikan perusahaan adalah menghasilkan barang atau jasa. 3. Misi ( Mission ) Misi merupakan arah yang khas bagi suatu organisasi tertentu dalam batas-bata...

Tugas Manager

Tugas-tugas penting yang harus dilakukan manajer. 1. Manajer bekerja dengan melalui orang lain. Istilah “orang” mencakup tidak hanya para bawahan dan atasan, tetapi juga manajer-manajer lainnya dalam organisasi. Disamping itu, “orang” juga termasuk individu-individu dari luar atau langganan, penyedia (supplier), konsumen atau langganan, pengurus serikat karyawan, pejabat dan karyawan kantor-kantor pemerintah dan sebagainya. 2. Manajer memadukan dan menyeimbangkan tujuan-tujuan yang saling bertentangan dan menetapkan prioritas-prioritas . Setiap manajer akan menghadapi sejumlah tujuan, masalah dan kebutuhan organisasional yang semuanya ini bersaing untuk memperebutkan sumberdaya-sumberdaya organisasi (manusia, material, atau bahkan manajer). Karena berbagai sumberdaya tersebut selalu terbatas, manajer harus menjaga keseimbangan di antara berbagai tujuan dan kebutuhan organisasional. 3. Manajer bertanggung jawab dan mempertanggungjawabkan . Para manajer d...